Review some beauty Products

First Review is for Meilibahenling.
Description : Produk dari China, berbentuk cream dalam tube ,promonya untuk menghilangkan segala jenis bekas luka.
Review : Gue beli meilibahenling ini buat ngilangin item-item bekas gigitan nyamuk ,gue beli 2 tube harga 45 apa ya.. lupa belinya udah lama. Gue make sampe abis 2 tube dan emang ilang bekas yang kecil kecil tapi it tooks sooo long i think cuma buat bekas segitu. So no for repurchase.
But hamdalah sekarang kaki dan tangan sudah mulus thanks to gluta dan bantuan udara di purwokerto.

Product 2 : Sabun alpha arbutin
Description : Produk dari thailand promonya untuk memutihkan. Harga : 40-50an
Gue emang banci banget sama produk-produk skincare thailand kenapa? karena cocok di badan gue yang  resistan, karena minum jamu paitan pas kecil (ngaruh gak ya?) . Bikin putih? Yes. Lama? ya sedeng semingguan udah putih buat yang warna kulit aslinya kuning langsat kaya gue. Gue beli produk ini karena gue sempet item karena sering touring naik motor wkwkwk this product helps my skin recovery to get its natural skintone, jadi bersih,wangi. Repurchase? Yes, tapi sayang sekarang udah ganti sama apha arbutin kuning yang gue pernah beli juga dan berasa kualitasnya berkurang, lebih lama mutihinnya.

Product 3 : Gluta All In one, Lapunzel, Panacea, Over white.
Harga : 80rb -260



The best : All in one
The worst : Over White
Gluta All in One adalah gluta pertama yang gue coba, hasilnya oke bekas luka ilang, putih ya gak putih putih banget kaya orang korea, putih bersih wajar aja but i love it, kulit halus yes. 
Gluta Panacea : Hasilnya lama, putihnya gak maksimal kayanya lama terserap tubuh. Ya so so lah
Gluta Lapunzel : Berasa bersihan sama alusan aja terlebih muka. Tapi tetep belum se-best All in One
Over White : ya gue memaklumi karena harganya yang murah, tapi bener ini glita gaada efek apa apa. FYI semua gluta yang gue beli udah melalui deep research terlebih dahulu dan semua udah FDA so aman insyaallah, kalo gak yakin selama konsumsi, minum air putihnya ditambah karena air putih bisa ngelarutin zat zat jahat dibuang lewat urine dan ngelindungin ginjal dari high vit C nya juga.

Product 3 : Moo Aun mask
Harga : 90rb
Description : prpduk thailand berupa masker arang dipercaya buat nyembuhin jerawat ,ngangkat komedo,deep cleanse
Review : I looveee this product, mungkin sekarang lagi rame produk masker dalem negri kaya lux crime,dll tapi karena gue pemalas buat ngeracik2 masker kasih air aduk aduk jadi i prefer this product tinggal pencet oles di muka. Hasilnya? muka bersihan, alusan, sebum2 keangkat,komedo keangkat. Kalo lg ada jerawat juga cepet kering pas pake ini.Minusnya? tubenya kecil jadi isinya dikit!hahaha but still! Gak sabar repurchase <3

Comments

Post a Comment